DEUS EX MACHINA EDISI TRIP

 

Ada Deus ex Machina di Gunung Salak, apa iya ?..

Gue pribadi percaya kalo bahasan seputar kisah nyata yang lucu atau unik saat mendaki pasti akan selalu punya ruang tersendiri untuk jadi topik yang hot hot wow..hehe..Kalo ditanya kenapa, yah gue bakal jawab mungkin justru karena ngga setiap orang hobi atau berani mendaki, jadi oleh-oleh berupa pengalaman unik bin ajaib bin lucu dari orang yang pernah hiking pasti akan terasa renyah. Yup, mungkin jawaban gue asal yah, tapi kalo beneran ada orang yang nanya begitu ya gue beneran pula akan jawab kayak gitu..hehe..

Continue reading “DEUS EX MACHINA EDISI TRIP”

TIPE TRAVELLER : STRUKTUR VS SPONTAN

 

Lo si Struktur atau lo si Spontan?

Katanya zaman sekarang lagi zamannya yang instan-instan dimana orang ngga mau repot-repot lagi sama proses yang lama. Setuju ngga? Yah, setuju ngga setuju, gue ngga mau ikutan di arena pro – kontra itu lebih dalem sih, gue lebih milih duduk manis aja cukup jadi penonton karena ada satu hal yang lebih menarik perhatian gue, yaitu tentang karakter orang saat travelling..hehe..

Continue reading “TIPE TRAVELLER : STRUKTUR VS SPONTAN”

error: Content is protected !!