THE HO[S]TEL

 

Mau intip “jebakan Batman” di bisnis penginapan ?

Kali ini gue mau sharing tentang buku yang pernah gue baca yaitu The Ho[S]tel. Buku ini adalah karya dua orang traveller asal Indonesia yaitu Ariy dan Sony. Melirik dari judul dan hobi penulisnya pasti udah ketebak dong, isi buku ini tentang apa? Yup, buku ini bercerita seputar pengalaman kedua penulis tadi saat sedang menekuni hobi mereka yaitu travelling.

Continue reading “THE HO[S]TEL”

DEUS EX MACHINA EDISI TRIP

 

Ada Deus ex Machina di Gunung Salak, apa iya ?..

Gue pribadi percaya kalo bahasan seputar kisah nyata yang lucu atau unik saat mendaki pasti akan selalu punya ruang tersendiri untuk jadi topik yang hot hot wow..hehe..Kalo ditanya kenapa, yah gue bakal jawab mungkin justru karena ngga setiap orang hobi atau berani mendaki, jadi oleh-oleh berupa pengalaman unik bin ajaib bin lucu dari orang yang pernah hiking pasti akan terasa renyah. Yup, mungkin jawaban gue asal yah, tapi kalo beneran ada orang yang nanya begitu ya gue beneran pula akan jawab kayak gitu..hehe..

Continue reading “DEUS EX MACHINA EDISI TRIP”

error: Content is protected !!